Angeline Raih Angka Terendah, Jacqueline Panen Pujian

Senin, 11 Maret 2019 - 23:30 WIB
Angeline Raih Angka Terendah, Jacqueline Panen Pujian
Angeline Raih Angka Terendah, Jacqueline Panen Pujian
A A A
JAKARTA - Angeline Victoria harus puas dengan perolehan presentase sebesar 41%. Membawakan lagu Everything I Need ciptaan Elliot Taylor dan Skylar Grey, Angeline dinilai tidak tampil sempurna. Bahkan, ia mendapatkan empat no dari para expert yakni Yovie Widianto, Maia Estianty, Ariel dan Judika.

Yovie Widianto mengatakan, bahwa penyanyi 15 tahun tersebut memiliki suara yang unik. Namun sayang, Angeline tidak tampil sempurna. Kendati demikian, Yovie menilai, Angeline masih memiliki waktu yang panjang untuk mengeksplorasi kemampuannya agar bisa tampil matang dan sempurna di atas panggung.

"Bener mencoba sesuatu yang baru. Aku lihat Angeline ini masih panjang dan masih bisa eksplorasi banyak hal. Warna suara yang unik asal pilih lagu tepat bisa asik. Kalau salah lagu bisa kayak penyanyi anak-anak. Kamu dari segi waktu masih punya waktu untuk eksplorasi vokal," kata Yovie.

Berbeda dengan Angeline, kontestan asal Batam, Jacqueline Caroline panen pujian. Melantunkan lagu Thank You, Next milik Ariana Grande, Jacqueline dinilai Maia Estainty merupakan penyanyi yang bertalenta dengan teknik menyanyi yang baik. Penampilannya yang sempurna, membuat kontestan berambut unik ini meraih presentase sebesar 87% dan berhasil masuk super 9.

"Biasanya kalau anak punya bakat sangat bagus, 'ini orangnya' langsung yes. Karena dari tarikannya dari tekniknya dia punya kapabiliti sangat tinggi," puji Maia.

Senada dengan Maia, Yovie Widianto mengungkapkan Jacqueline merupakan calon juara dan menjadi salah satu kontestan terbaik di Rising Star Indonesia.

"Kamu salah satu calon juara. Kamu tinggal mencari simpati. Karena teknik kamu sudah baik. Sampai saat ini kamu salah satu yang terbaik," ujar Yovie.

Babak Super 11 Rising Star Indonesia digelar pada Senin (11/3/2019) dengan menampilkan 11 kontestan. Salah satu kontestan dengan perolehan suara terendah bakal tereliminasi di babak ini. Sisanya akan melangkah ke babak top 10.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3899 seconds (0.1#10.140)